Selasa, 25 November 2014

Between My Old Love And My New Love Chapter 2

Title : Between My Old Love And My New Love
Main Cast : Choi Minho,Lee Jinki,Shin SoYun (OOC)
Genre : Romance, Teen.
Length : Chapter
Chapter : 2
Author : Yashinta 최

"Oppa,terimakasih untuk malam ini" ucap soyun manja sambil menggandeng mesra tangan jinki
"Sama-sama chagiya" jawab jinki tersenyum manis
"Kau ingin pulang?" Tanya jinki,soyun mengangguk
"Baiklah kajja.."
Baru saja mereka ingin melangkahkab
kaki,tiba-tiba terdengan suara seseorang berteriak
"Jinki-ya.." jinki dan soyun menoleh mencari sumber suara
"Minho-ssi" ucap jinki mengenali si pemilik suara
"Aish mengapa kau formal sekali jinki-ya" ucap minho
"Ahaha baiklah,bagaimana kabarmu minho-ya?"
"Baik,kau sendiri?"
"Baik,lama tak berjumpa"
"Ya,lulus SMU di Paris kau memutuskan kembali ke Seoul bukan?"
"Ya memang,kapan kau sampai Korea?"
"Tadi pagi,aku memutuskan kembali ke Korea,aku rindu negara kelahiranku ini"
"Ahaha sudah seharusnya begitu"
"Ya.." minho melirik ke arah soyun,seakan bertanya 'dia siapa?' Mengerti dengan maksud minho,jinki segera memperkenalkan soyun pada minho
"Ah ya,kenalkan ini yeojachinguku,shin soyun" minho terdiam sejenak dengan ekspresi yang sulit diartikan,namun sedetik kemudian dia tersenyum lalu mengulurkan tangan kanan nya
"Choi Minho imnida.."

---

Soyun's P.O.V~

"Ah ya,kenalkan ini yeojachinguku,shin soyun" ucap jinki oppa memperkenalkan aku pada namja itu. Namja itu terdiam sejenak dengan ekspresi yang sulit diartikan,namun sedetik kemudian dia tersenyum lalu mengulurkan tangan kanan nya
"Choi Minho imnida.."

..deg..

Sepertinya aku sangat tidak asing dengan nama itu,tapi nama choi minho kan tidak hanya satu di korea ini. Aku seperti sangat mengenali namja ini,mata nya belo,bibir nya tebal,tubuh nya tegap tinggi. Tapi,aku benar-benar tidak ingat namja ini mirip siapa
"Chagiya,gwenchannayo?" Ucap jinki oppa membuyarkan lamunanku
"Ah ne,nan gwenchanna oppa. Eum shin soyun imnida,bangapseumnida" ucap ku segera memperkenalkan diri sambil membungkuk 90'
"Nado bangapta.." balas namja bernama minho itu
"Chagi,dia ini teman lamaku,selama aku di Paris aku bersahabat dengan dia,dia sudah ku anggap sebagai dongsaengku sendiri,kami bersahabat cukup lama selama kami SMU disana. Ahaha mungkin karena kewarganegaraan kami sama jadi lebih nyaman mengobrolnya"
"Benar itu" jawab minho
Aku hanya membalasnya dengan senyuman. Aku masih sibuk dengan pikiran ku tentang namja ini. Aku merasa pernah melihat dia,tapi dimana? Kapan?

----------------------------------------

Keesokan harinya..

Aku sedang duduk di bangku panjang di depan halaman kampus ku. Aku sedang menunggu jinki oppa yang sedang ada kuis dikelasnya. Sambil menunggu,aku membaca novel yang baru kemarin ku beli agar tidak bosan karena terlalu lama menunggu jinki oppa. Sedang konsen membaca buku,tiba-tiba ada seseorang yang memanggilku
"Soyun-ah.." reflek aku menoleh ke arah sumber suara
"Kau.. kau kan teman nya jinki oppa yang kemarin,minho oppa kan?" Tanya ku
"Ne,benar. Kau tak ingat aku soyun-ah?"
"Kau teman nya jinki oppa,lalu?"
"Ah tidak,lupakan" maksudnya apa bertanya begitu padaku,jelas-jelas dia kan teman nya jinki oppa,aish namja aneh
"Oppa kesini ingin mencari jinki oppa eoh?" Tanya ku mengalihkan pembicaraan tidak jelas tadi
"E.. ah ne"
"Jinki oppa masih dikelas nya sedang ada kuis"
"Ooh baiklah,kau juga sedang menunggu nya kan?"
"Heem" jawab ku sambil mengangguk
"Baiklah aku akan menunggu disini juga" ucap nya sambil duduk disebelahku. Aku melanjutkan membaca buku ku yang tadi sempat tertunda
      Baru saja aku membaca beberapa kalimat yang tertera pada buku ku,aku merasa tidak nyaman,seperti ada yang memperhatikanku. Ku tolehkan kepala ku kearah namja yang duduk disebelahku. Aku sedikit terkejut karena dia tengah memperhatikanku sambil tersenyum. Terjadi 'eyes contact' antara kami. Tatapan itu.. aku pernah melihat tatapan itu. Tapi tatapan siapa? Aku tak ingat
"Ada yang salah dari ku oppa? Mengapa kau menatap ku seperti itu?" Tanya ku berusaha melepaskan 'eyes contact' diantara kami
"Anni.. kau mau ini?" Jawabnya dan menawarkan sebatang coklat. Coklat kesukaanku
"Ah tidak terima kasih oppa" jawabku,munafik sekali aku,padahal itu coklat kesukaanku >.<
"Bukankah ini coklat kesukaanmu soyun-ah?" Tanyanya. Aish darimana dia tau? Apakah dia bisa membaca pikiran orang? Jangan-jangan dia seorang parsnormal,atau mungkin saja dia keterunan paranormal
"Mengapa melamun?" Tanyanya membuyarkan lamunanku
"A.. anni,siapa yang melamun"
"Ahaha.. ini,cepat ambil" dia memberikan coklat itu padaku,aku terdiam sejenak sambil menatap coklat itu lalu menatap nya lalu kembali menatap coklat itu
"Aish tak usah banyak berpikir,ambil saja" aish dia memaksa sekali
"Baiklah,gomapta" ucapku yang akhirnya menyerah dan mengambil coklat itu
"Cheonma.."
"Hei kalian berdua.." aku menoleh,ah jinki oppa,aku segera berdiri dari dudukku lalu bergegas berlari kearah jinki oppa
"Oppa lama sekali sih" ucapku cemberut
"Mianhae chagiya membuatmu menunggu terlalu lama" ucapnya sambil mengelus pipiku,aish pasti sekarang ini pipi ku terlihat seperti kepiting rebus,dia membuat pipi ku merah saja
"Mau memaafkan ku kan?" Tanya nya,aku mengangguk sambil tersenyum dengan pipi ku yang masih merah
"Gomawo chagiya"
"Ne oppa"
"Ehem.. aku masih disini" minho oppa berdehem
"Hehehe mianhae.." ucapku dan jinki oppa bersamaan

Soyun's P.O.V end~

---------------------------------------

Minho's P.O.V

Mengapa kau tak ingat juga padaku? Kau itu hanya berpura-pura tak ingat atau kau amnesia? Apa aku berubah total sampai-sampai kau tak mengenaliku? Atau kah kau sudah benar-benar menghapuskan memory tentangku dan tentang kenangan kita? Aku memang sudah jahat padamu. Tapi aku kembali kesini,untuk mu,untuk cinta kita..






TBC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar