Minggu, 23 November 2014

Between My Old Love And My New Love Chapter 1

Title : Between My Old Love And My New Love
Main Cast : Choi Minho,Lee Jinki,Shin SoYun (OOC)
Genre : Romance, Teen.
Length : Chapter
Chapter : 1
Author : Yashinta 최
Disclaimer : cerita ini murni punya saya,bukan dapat copas dan dilarang keras copas. Saya hanya meminjam nama,minho dan jinki jelas milik Tuhan dan orang tua nya :D

Happy Reading

     Di taman belakang kampus Shinma University terlihat seorang yeoja yang tengah asyik berkonsentrasi membaca buku sambil duduk di bangku tepat dibawah pohon. Rindangnya pohon sangat mendukung nya untuk lebih fokus pada bukunya. Tanpa yeoja itu sadari,seorang namja sudah berdiri tepat dibelakangnya,namun yeoja itu tetap sibuk dengan bukunya. Kesal karena sang yeoja tak juga menyadari kehadiran nya,namja itu dengan cepat menutup kedua mata yeoja itu dengan kedua tangannya
"yak lee jinki oppa lepaskan tanganmu dari mataku" teriak yeoja itu seakan hapal sekali dengan sang pemilik tangan
"aish dari mana kau tau itu aku soyun-ah?" Tanya namja bernama lengkap lee jinki itu seraya melepaskan tangan nya dari mata yeoja yang ternyata bernama soyun itu lalu duduk disebelah soyun
"kau kan sering melakukan itu oppa" jawab soyun mencubit pipi jinki
"Yak jangan mencubit pipi ku!"
"ahahahahaha kau lucu sekali oppa"
"aish ku balas kau shin soyun" ucap jinki balas mencubit pipi merona milik soyun
"Yak appo oppa" teriak soyun mengerucutkan bibirnya tanda cemberut
"Ahaha habis kau duluan yang memulai nya"
"...." soyun tak menjawab,dia masih tetap cemberut
"Aish jangan cemberut seperti itu,aku tak menyukai wajahmu yang seperti itu" soyun tetap tak menjawab
"Aish chagi,kau benar-benar marah pada oppa eum? Apa oppa terlalu kasar tadi? Oppa sungguh tak bermaksud begitu,mianhaeyo" ucap jinki memasang wajah memelas
"Ahahahaha tak usah memasang wajah memelas seperti itu oppa,kau terlihat lucu sekali ahahaha" tawa soyun membeludak
"Aish kau itu.." jinki mengacak rambut soyun pelan seraya memeluk nya

     Begitulah mereka,selalu romantis. Siapa pun yang melihat dua sejoli itu pasti akan sangat iri melihat kemesraan mereka. Ya,pasangan Lee Jinki dan Shin Soyun mereka sudah hampir 2 tahun berpacaran. Namun sampai sekarang mereka tetap terlihat seperti dua insan yang baru saja merasakan indahnya jatuh cinta. Hampir 2 tahun,bukan waktu yang sebentar,pasti banyak halangan dan rintangan yang mereka hadapi dan lewati bersama. Namun dengan kedewasaan jinki dan saling pengertian lah yang membuat hubungan mereka bertahan hingga saat ini.

--------------------------------------

Minho's P.O.V

     Akhirnya aku sampai juga disini. Korea Selatan,negara kelahiran ku. Aku sangat merindukan negara ku,sudah hampir 6 tahun aku tak meninggalkan negara ini. Dan sekarang akhirnya aku kembali,yeay!
     Dengan cepat aku melangkahkan kaki ku bejalan keluar dari bandara. Aku ingin segera bertemu eomma. Dan tidak tidak sabar juga untuk berkeliling,aku akan mendatangi tempat-tempat yang dulu sering aku kunjungi. Dan mungkin aky juga akan mendatangi tempat-tempat baru yang 6 tahun lalu belum ada. Haah aku senang sekali bisa kembali kesini.
     Drrt.. drrt.. aku merasakan ponsel didalam saku ku bergetar. Aku mengambil ponsel ku melihat nama yang tertera di layar "eomma" aku segera mengangkat telpon dari eomma
"Yeoboseo.. ne eomma aku baru saja sampai.. ne aku akan langsung pulang ke rumah.. ne eomma" bip aku memutuskan sambungan telpon ku

Minho's P.O.V end~

----------------------------------------

     Ponsel soyun berdering,tanda ada pesan masuk. Dengan cepat soyun mengambil ponsel nya dari dalam saku celana nya. Soyun tersenyum manis setelah membaca isi pesan yang baru saja masuk ke ponsel nya
"Pasti dari jinki oppa" celetuk jieun -sahabat soyun- yang seakan punya indra ke-6 karena bisa menebak pikiran soyun
"Dari mana kau tau?" Tanya soyun
"Kau selalu tersenyum setiap menerima pesan singkat dari jinki oppa mu itu soyun-ah"
"Jinja? Hehe.."
"Hmm jinki oppa romantis ya,selalu bisa membuatmu tersenyum,kau beruntung menjadi yeojachingu nya soyun-ah"
"Tentu saja,aah sudah ah aku pulang duluan ya,jinki oppa mengajakku jalan malam ini,bye jieun" ucap soyun seraya pergi meninggalkan jieun seorang diri

----------------------------------------

"Yeay kau berhasil oppa" teriak soyun kegirangan karena jinki berhasil menjangkar boneka dari permainan jangkar boneka
"Boneka nya boleh untukku?" Tanya soyun penuh harap
"Tentu saja,ini" jawab jinki seraya memberikan boneka katak yang baru saja ia dapatkan
"Aah gomawo oppa" teriak soyun sambil jingkrak-jingkrak kegirangan dan ~chu~ soyun mengecup pipi jinki sekilas
"Aish kurang lama"
"Yaak dasar namja mesum"
"Ahahaha.."

--------

"Oppa,terimakasih untuk malam ini" ucap soyun manja sambil menggandeng mesra tangan jinki
"Sama-sama chagiya" jawab jinki tersenyum manis
"Kau ingin pulang?" Tanya jinki,soyun mengangguk
"Baiklah kajja.."
     Baru saja mereka ingin melangkahkab kaki,tiba-tiba terdengan suara seseorang berteriak
"Jinki-ya.." jinki dan soyun menoleh mencari sumber suara

Siapakah seseorang yang memanggil jinki?
To be continue guys :D
Kritik dan saran ditunggu. Gomawo yang sudah mau baca ff absurd ku ini *bow maaf kalau jelek namanya juga masih belajar :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar